Indie

6 Lagu Fiersa Besari Yang Mengunggah Hati

Salah satu penyanyi asal bandung yang akhir-akhir ini menjadi perbincangan anak milenial selalu membuat dunia musik menjadi berwarna. Fiersa Besari tak hanya terkenal sebagai penyanyi saja, melainkan seorang penulis buku yang sangat melejit dan menjadi idola banyak orang.

Selagi kamu masih dirumah saja, taka da salahnya kamu mendengarkan lagu-lagu diersa besari yang sangat enak didengar dan membuah hati kamu terenyuh.

Yuk simak lagu Fiersa Besari yang bikin kamu baper saat mendengarnya :

1. April

Lagu yang sudah lama rilis di tahun 2014 dan termasuk kedalam album tempat aku pulang merupakan karya sang penyanyi yang sedang mengalami sakit hati. Fakta menarik dari lagu ini yaitu judul lagu april ternyata tidak ada di dalam lirik lagu nya lho, banyak yang bilang bahwa april merupakan seseorang yang membuat sang penyanyi patah hati guys.

2. Celengan Rindu

Sudah pasti judul lagu yang satu ini sangat cocok bagi kalian yang sedang berada didalam rumah saja. Karena tidak bisa bertemu dengan sang kekasih, yang membuat rindunya menjadi menggebu. Sama seperti makna dari lagu ini yang berisikan tentang kerinduan dengan seorang kekasihnya.

3. Pelukku Untuk Pelikmu

Apakah kamu tahu film drama komedi imperfect? Jika sudah pernah menontonya, pasti sangat paham dengan lagu yang satu ini. Dimana pelukku untuk pelikmu menjadi soundtrack dari film tersebut yang membuat lagi ini menjadi booming.

Fiersa Besari yang sekaligus berkarya sebagai penulis juga, tak lepas jika beliau menulis lirik lagu yang sangat indah, mendalam, dan puitis. Lagu yang memiliki makna arti belajar mencintai diri sendiri ini sangat cocok bagi kamu yang sedang merasa insecure.

4. Waktu Yang Salah

Lagu ini memang mengisahkan tentang seorang kekasih yang sedang menjalankan hubungan. Namun disisi lain ada yang tidak bisa lepas dari masa lalunya. Mungkin ini merupakan kisah cinta yang sangat pelik.

Adapun penggalan lirik yang sangat mendalami bagi para pendengar lagu ini “kita adalah rasa yang tepat diwaktu yang salah” kebayang dong sakitnya seperti apa?

5. Juara Kedua

Siapa sih yang seneng menjadi nomer dua? Pastinya akan menyakitkan bukan jika kamu menjadi juara ke dua ketika bermain Idn Poker bersama teman. Bukan hanya dalam permainan saja, akan tetapi lagu ini memang sangat cocok bagi kalian yang sedang menjadi selingkuhan. Tentunya saat mendengarkan lagu ini akan merasa relate banget deh guys.

Lagu yang mengisahkan tentang seseorang yang tidak bisa memprioritaskan dirinya karena dari posisinya tersebut menjadi seorang selingkuhan dalam hubungan orang lain. Selingkuhannya itu hanya bisa merasakan tersenyum dibalik rasa sakitnya itu.

6. Nadir

Sebelum dirimu pergi dan janjimu hilang arti

Lihatlah perjuanganku

Namun jika memang harus berakhir sampai disini

Biarku berharap dengan hati yang keras kepala

Dari penggalan lagu tersebut bahwa kamu yang selalu berjuang keras namun pada akhirnya harus berakhir. Namun disisi lain kamu masih terus berusaha untuk memperbaikinya walaupun kamu tahu bahwa dia akan tetap pergi.

7. Bukan Lagu Valentine

Dari sekian banyaknya lagu Fiersa Besari “bukan lagu valentine” merupakan salah satu lagu yang sangat relate didengarkan. Tertulis lagu yang dibuat dan rilis pada tahun 2015 menjadi banyak incaran anak muda untuk masuk kedalam list lagu yang paling enak didengar.

Siapa bilang hari valentine hanya jatuh pada 14 Februari saja? Namun nyatanya, hari kasih sayang itu tidak hanya jatuh di hari itu saja, melainkan setiap hari dan tanggal juga kamu bisa memberikan kado istimewah bahkan coklat untuk sang kekasih.

Bagaimana nih? Sudah tahu bukan lagu-lagu Fiersa Besari yang membuat pendengarnya terkesima. Apalagi ada banyak tema yang sangat relate dengan kondisi mu saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *